Daemon dan Rhaenyra Targaryen (Apakah Mereka Menikah?)

18

Daemon dan Rhaenyra Targaryen (Apakah Mereka Menikah?)

Salah satu hal yang sudah terang semenjak awal House of the Dragon ialah bahwa ada semacam ketegangan seksual antara Pangeran Daemon Targaryen dan Putri Rhaenyra Targaryen. Memang Keluarga Targaryen telah menjalani pernikahan saudara dan saudari selama ratusan tahun, dan ketegangan antara keduanya di episode 4 telah memicu jalinan asmara. Jadi, dengan itu, apa relasi antara Daemon dan Rhaenyra? Apakah Daemon dan Rhaenyra Targaryen menikah, dan mempunyai anak?

Dawnload Now

Apa Relasi Antara Daemon Dan Rhaenyra?

Sebelum dimulainya House of the Dragon, kita sudah tahu bahwa seri akan berkisar pada peristiwa sebelum, selama, dan setelah Dance of the Dragons, yaitu perang saudara Targaryen yang menyebabkan kepunahan naga dari dunia dan melemah. Tentu saja, kita tahu absolut bahwa Dance of the Dragons akan menyertakan dua karakter penting — Daemon Targaryen dan Rhaenyra Targaryen.

Selama bagian awal House of the Dragon, kita telah melihat betapa berbedanya Putri Rhaenyra Targaryen dengan Pangeran Daemon Targaryen, yang adalah pangeran pemberontak yang cenderung melakukan hal-hal kejam dan cukup memberontak dalam hal cara dia menjalankan bisnisnya. Namun demikian, Rhaenyra terang menyukainya, meskipun Daemon akhirnya menjadi pangeran yang terasing setelah Raja Viserys Targaryen mencabut hak ahli warisnya dan mengantikannya dengan Rhaenyra sebagai ahli waris.

Tetapi meskipun sudah bertahun-tahun semenjak Daemon dan Rhaenyra bertemu satu sama lain, sang pangeran kembali ke King’s Landing sebagai penakluk setelah dia berhasil mengalahkan Crabfeeder dan Triarchy di Stepstones. Itulah mengapa sebuah pesta diadakan untuk menghormati kemenangannya, dikala Daemon dan Visery-nya bersatu kembali untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun. Tentu saja, Rhaenyra juga melihat Daemon untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama juga.

Baca Juga :  Review Boku no Hero Academia chapter 357 – Yang Paling Berbahaya

Pada malam hari, Daemon mengeluarkan Rhaenyra dari Red Keep sehingga mereka mampu menjelajahi jalan-jalan King’s Landing bersama. Mereka dapat melihat beberapa hal yang belum pernah dilihat Rhaenyra sepanjang hidupnya. Namun, bagian yang paling menonjol ialah saat Daemon membawanya ke rumah bordil, di mana Rhaenyra dapat melihat orang-orang berafiliasi seks untuk pertama kali dalam hidupnya. Dan itulah yang membangkitkan sesuatu dalam diri Daemon dan Rhaenyra.

Semenjak awal seri, sudah terang bahwa Daemon ialah paman Rhaenyra karena dia ialah saudara termuda dari ayahnya, Raja Visery. Namun demikian, mengetahui bahwa Targaryens tidak pernah lepas dari inses, keduanya sudah tertarik satu sama lain semenjak awal, karena Daemon dan Rhaenyra selalu memiliki semacam ketegangan seksual di antara mereka. Dan selama adegan rumah bordil di episode 4 ketegangan seksual ini menjadi nyata.

Dibangkitkan oleh orang-orang yang berafiliasi seks di seluruh kawasan mereka berada, Daemon dan Rhaenyra melanjutkan untuk mencium satu sama lain karena tampaknya mereka juga akan berafiliasi intim. Namun, sang pangeran, pada saat-saat terakhir, menghentikan dirinya dari melakukan tindakan tidak senonoh kepada keponakannya. Dan ini membuat Rhaenyra galau perihal apa yang telah terjadi.

Masih terangsang dengan kejadian itu, Rhaenyra kembali ke kamarnya di Red Keep dan malah merayu Ser Criston Cole. Tapi dikala dengan Daemon itulah yang membuat segalanya menjadi rumit bagi sang pangeran dan sang putri karena kebajikan Rhaenyra dicurigai baik oleh ayahnya maupun Ratu Alicent.

Viserys berhadapan dengan Daemon, yang mengakui tindakan itu (meskipun faktanya dia tidak pernah melakukannya dengan Rhaenyra). Dia kemudian meminta Viserys untuk memberinya Rhaenyra sebagai istrinya sehingga mereka dapat memperkuat garis keturunan Targaryen untuk generasi yang akan datang.

Baca Juga :  Download Shooting Stars Ep 10 Sub Sndo

Namun Viserys menyangkal bahwa Daemon bukan menginginkan Rhaenyra melainkan hak ahli warisnya, dan Viserys meminta dia untuk kembali ke Eyrie bersama dengan istrinya yang sudah menikah secara sah. Ad interim itu, di adegan selanjutnya, Viserys memberi tahu Rhaenyra bahwa dia akan menikahi Ser Laenor Velaryon.

Akankah Daemon dan Rhaenyra Targaryen Menikah?

Dalam buku, Rhaenyra memang menikahi Ser Laenor Velaryon, mirip yang mungkin terjadi di episode berikutnya. Namun, pernikahan itu bersifat politis karena Viserys ingin memperbaiki relasi antara House Targaryen dan House Velaryon sambil juga membuat keluarga mereka bersatu lebih kuat dari sebelumnya. Laenor, bagaimanapun, lebih suka ditemani pria daripada wanita.

Ad interim itu, Daemon sendiri juga menikah dengan Velaryon, karena dia akhirnya mengambil Laena Velaryon sebagai istrinya. Dalam hal itu, baik Rhaenyra dan Daemon menikahi Velaryons yang memungkinkan House Targaryen menjadi lebih kuat karena fakta bahwa Velaryons mengendalikan setengah dari armada kerajaan dan setengah dari naga yang ada di dunia.

Namun, baik Laenor dan Laena meninggal sebelum peristiwa Dance of the Dragons. Ini ialah pembukaan yang diperlukan Rhaenyra dan Daemon karena mereka akhirnya menikah satu sama lain untuk memperkuat klaim sang putri atas Tahta Besi.

Pernikahan antara Rhaenyra dan Daemon memungkinkan pasukan mereka bersatu melawan pasukan Aegon II sendiri selama peristiwa Dance of the Dragons. Dan relasi ini sudah diisyaratkan pada awal seri saat Daemon dan Rhaenyra memiliki momen yang agak mesra selama perkenalan sang pangeran.

Akankah Daemon dan Rhaenyra Targaryen Memiliki Anak Bersama?

Semua anak Rhaenyra dengan Laenor tewas selama Dance of the Dragons. Namun, dia akhirnya memiliki anak dengan Daemon bernama Aegon III, yang dia beri nama setelah Aegon Sang Penakluk. Tentu saja, Alicent yang juga menamai anaknya Aegon, melihat ini sebagai sebuah penghinaan.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik Summer 2022

Apa Arti Mimpi Viserys di Rumah Naga?

Namun, selama Dance of the Dragons, baik Daemon dan Rhaenyra tewas karena mereka tidak berhasil memenangkan Iron Throne melawan Aegon II. Daemon tewas dalam pertempuran melawan Aemond, karena pertarungan ini juga merenggut nyawa naga, Caraxes, dan Vhagar mereka. Di sisi lain, Rhaenyra akhirnya ditangkap oleh pasukan Aegon II dan diumpankan ke naga Sunfyre.

Corlys Velaryon memohon kepada Aegon II untuk menyelamatkan nyawa Aegon III. Namun tak lama setelah ia memulai pemerintahannya sebagai raja Seven Kingdoms yang tak terbantahkan, Aegon II diracun. Hal ini memungkinkan Aegon III untuk naik sebagai raja baru dari Seven Kingdoms.

Tetapi selama pemerintahannya naga-naga itu akhirnya punah, karena pengalamannya selama Dance of the Dragons membuat stress berat dan melukainya seumur hidup sampai-sampai ia berbagi kebencian terhadap makhluk-makhluk ini.

Nah itu dia penjelasan perihal Daemon dan Rhaenyra Targaryen, apakah mereka menikah atau tidak, serta penjelasan bagaimana nasib mereka dan anaknya di television sequence House of Dragons. Dan jangan lupa baca artikel lainnya dari Immaku.com.

Baca juga: 10 Naga Terkuat di Franchise House of Dragons

Dawnload Now

Daemon dan Rhaenyra Targaryen (Apakah Mereka Menikah?).For More Article Visit Techtwiddle

Comments are closed.